Konseptor taman Mas Hengky berfikir bagaimana membuat taman di depan teras dan samping rumah. Dengan kepiwaiannya memilih tanaman-tanaman untuk taman yang terbaru tahan lama dan indah bila dipandang. Untuk mengkonsep taman tersebut diperlukan rumput mutiara pada samping rumah dengan tanaman bambu air di tembok.

Taman teras depan bawah sendiri memerlukan kuncup merah / pohon pucuk merah dua sampai tiga pohon untuk menimbulkan corak tren saat ini pohon bougenvile tiga 5 warna merah, putih, pink, kuning, coklat. Ini dipajang sebagai tanaman hias. Bromelia jayen dan bromelia merah merupakan tanaman yang baru-baru ini juga populer. Rumput kucai mini dan batu taman juga diletakkan disitu.

Sedangkan tanaman teras atas pun mempunyai motif berbeda satu pohon cemara udang diletakkan ditengah sedang dilingkupi bromelia merah dan bromelia hijau. Tanaman yang lain yang terdapat pada konsep ini adalah Lee Kuan Yu (likuanyu) yang terdapat pada batu dinding warna kuning cream.

Tanaman airis kuning pada tangga dan rumput adalah khas tersendiri agar tidak menimbulkan kesan kaku. Untuk memesan taman ini anda mengeluarkan kocek 4-6 juta rupiah saja dengan kalkulasi pembuatan dalam kota. Lingkup kota kediri dan Kediri raya. Cocok untuk perumahan rumah kantor ataupun perumahan kos-kosan. Agar lebih menarik peminat dan bernilai jual tinggi tentunya.