Sekar nuansa alam pada awalnya hanya menggambar taman secara manual. Dan sekar nuansa alam kini menggunakan jasa desain taman perumahan kota bersama kami. Desain taman perumahan kota yang satu ini berada di Kota Kediri Jawa Timur. Gambar ini menggunakan susunan yang minimalis dengan tanaman hias dengan model dan tren masa kini. 0815-5409-9499 bpk. Hengki

 Misalkan saja bonsai anting putri, dan bonsai randu pada posisi di depan pagar luas dapat mengindahkan pandangan mata saat joging. Tanaman pulai yang saat ini juga banyak dicari juga kami letakkan untuk memperindang lokasi yang ada.

Sekar Nuansa Alam milik Bpk. Hengki Desa Rembang Kepuh ini menggarap tanaman secara profesional agar memperoleh hasil yang disukai lingkungan. Dari Budget minimal 2 - 3 Juta untuk tanamn rumah hingga 10 juta rupiah untuk menghasilkan taman yang kita inginkan.

Desain yang kami gunakan adalah software photoshop, sketchup 2016 dan Vray 2.0 untuk melengkapi kegiatan desain taman. Bisa dibilang taman yang kami rancang ini adalah taman kota yang minimalis dengan budget 20 Jt. Kami menghitung untuk mengkonsep taman semacam ini adalah 60 % Untuk belanja 20 % untuk penanaman 20 % untuk garansi 1 - 6 Bulan dan chek up selama beberapa 2 - 6 minggu sekali. Perhitungan prosentase taman tersebut sudah menjadi tolok ukur yang biasa digunakan kontraktor dan pengembang proyek tanaman hias. Taman kota dan taman pariwisata.

Waktu yang digunakan untuk menyelesaikan kami hitung dari peersiapan gambar 2 - 3 (termasuk ganti gambar) , hari persiapan bahan 1 - 2 Hari, Penanaman dan penyiraman 4 Hari - 2 Minggu agar hasil dapat memuaskan.

Bagi anda yang telah berpengalaman untuk memilih bunga kami juga melayani jasa pembelian dan pengangkutan saja. Jasa penanaman dengan beberapa orang yang siap membantu perencanaan taman yang bisa jadi nantinya akan ramai dikunjungi dan mempunyai prospek yang bagus untuk mengalihkan perhatian dan menyejukkan mata anda.